Selamat Datang di Portal Pengawas Kota Kendari
Jalan Pasaeno No.07 Kelurahan Bende Kecamatan Kendari, Kota Kendari - Sulawesi Tenggara
Home » » Pengawas Pendais Kemenag Kota Kendari Lepas Purnabakti

Pengawas Pendais Kemenag Kota Kendari Lepas Purnabakti

Written By Unknown on Kamis, 01 Januari 2015 | 06.00

Kendari (Inmas Sultra) Bertempat di Rumah Makan Batimurung, Selasa (30/12/2014) para Pengawas Pendidikan Agama Islam (Pendais) Kemenag Kota Kendari mengadakan acara melepas rekannya yang memasuki masa pensiun (purnabakti) yaitu H. Laode Jumau serta H.j. Habasiah yang pindah bertugas ke Bulukumba Sulsel mengikuti suaminya H. Hasyim.

 
 
Acara tersebut penuh haru, karena bagi mereka 2 rekan ini sudah dianggap sebagai teman dan saudara. H. Laode Jumau dalam sambutannya mengatakan bahwa selama bertugas di daerah lain seperti Ambon, Ternate, baru di Kendari merasa nyaman dan tenang, karena rasa persaudaraan serta kondisi Kota Kendari yang Kondusif. Banyak hal yang bisa diperoleh selama mengabdi sebagai pengawas Pendais. H. Laode Jumau meminta maaf jika selama bertugas banyak kesalahan yang dilakukan, serta miminta agar jalinan silaturahmi dapat terjalin terus. Selanjutnya H. Laode Jumau serta Hj. Habasiah mendapatkan kenang-kenangan dari rekan-rekan sesama pengawas Pendais.

Sementara itu Ka. Kemenag Kota Kendari Zainal Mustamin dalam sambutannya mengatakan bahwa pengabdian pengabdian pegawai di Kementerian Agama adalah sepanjang hayat, tidak terbatas di lingkungan kantor saja namun menagdi kepada masyarakat sebagai penggerak dalam mencerahkan hati masyarakat di bidang keagamaan. Zainal mengapresiasi kerja para Pengawas Pendais yang sudah mengawal proses pendidikan Islam pada madrasah-madrasah yang tersebar di Kota Kendari. Kepada pegawas Pendais yang sudah memasuki masa purnabakti dan juga yang pindah tugas, Zainal mengucapkan penghargaan atas pengabdiannya selama ini, semoga dapat terus berkarya dengan lebih baik dan dapat memberikan tauladan bagi rekan-rekan yang lainnya. (bepe) Sumber
Share this article :

0 komentar:

BUKU TAMU

Nama

Email *

Pesan *

KALENDER

YAHOO MASSENGER

FANSPAGE

 
Support : Creating Website | Ameht Chamboet | Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2015. Pengawas Kota Kendari - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Ameht Chamboet